Ritual Briefing yang Aneh

Sudah beberapa minggu terakhir ini ada ritual briefing baru di kantor. Briefingnya udah lama tapi ritualnya itu lho yang baru. Yang biasanya briefing terdiri atas pimpinan, notulen, dan anggota, sekarang ini sudah ada penambahan peran. Apa aja coba? Ada desinfektan (tugasnya beresin meja setelah selesai), the ruler (membuat peraturan selama briefing), talent show, juri, truth or dare, narator, dan inspirator. Menarik bukan? Sampai-sampai setiap orang di dalam kantor saya sudah terkuak rahasianya. Hahaha :))

Nah, yang berperan sebagai the ruler kali ini memberikan peraturan bahwa setelah menyampaikan agendanya, setiap peserta briefing harus menyampaikan 3 hal yang paling tidak disukai. Baiklah, simak baik-baik hal-hal yang tidak disukai oleh beberapa peserta briefing kali ini.

I: benci jauh dari istri, benci kalau makan ga ditemenin istri, benci kalau nonton ga bareng istri. (Alhamdulillah doi memang sudah berkeluarga)

W: ular, monyet, kekerasan (meja keras loh.. :P)

E: dibohongi, diskriminasi, nunggu yang ga pasti (eeaaa..)

A: durian, orang yang banyak bicara, membujang terlalu lama (#kode)

…………..

oke, setelah semua peserta briefing menyampaikan hal-hal yang tidak disukai, selanjutnya giliran sang talent show unjuk gigi. Tak disangka, talent yang ditampilkan adalah “Bagaimana menerapkan teori Word of Mouth Marketing dalam menjemput jodoh?”

beginilah kalau para peserta briefing sedang dirundung kesepian akut. Apapun yang disampaikan, ujung-ujungnya mengarah ke arah yang diharapkan :)))

Ritual briefing yang aneh, tapi menyenangkan \(^.^)/

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s